Pages

Saturday, December 29, 2012

Tentang saya dan Blog ini


Saya rayo sasoko, "belajar dan berusaha inti dari keberhasilan" dan kata ini yang selalu saya jadikan penyemangat dalam setiap aktifitas saya lakukan, jangan takut gagal karna kegagalan adalah guru paling berharga, setelah kita gagal kita wajib mencoba lagi karna kita sudah tahu di mana kesalahan kita dan kita pasti memperbaikinya. jadi jangan pernah malu jadi orang yang gagal karna itulah awal dari keberhasilanmu.

blog ini saya buat untuk berbagi cerita dan berbagi ilmu yang mungkin bermamfaat untuk kita semua. cerita yang saya post di blog ini berasal dari cerita paman saya dan teman saya.

kalau terdapat kesalahan penulisan dalam cerita dan artikel saya tolong di kasih tahu dan semoga saya bisa perbaiki dalam penulisan.

No comments:

Post a Comment