Pages

Wednesday, January 9, 2013

Tips Biar Wajah Terlihat Lebih Muda

Wajah kelihatan muda atau tua adalah gambaran suasana hati kita. Walau muka dibersiin setiap hari, kalau kita cemberut tiap hari atau banyak pikiran, muka akan kusut secara otomatis. Buatlah suasana hati senang, banyak senyum saja.

Ini ada tips sederhana biar wajah kelihat muda
Sumber gambar Google

1. Pilih baju dengan warna cerah
Pilihlah warna baju yang cerah karna warna cerah bisa membuat kita kelihat muda.
Pertama untuk cewek, jangan terlalu sering memilih baju warna gelap dalam berbusana karena mau  kelihatan langsing bukan hanya dari pakaian yang warna gelap tapi juga potongan dan model busana juga bisa mebuat orang kelihatan langsing. Jadi kalau kamu mau kelihat muda cari lah baju yang warna yang cerah dan model yang sesuai.

2. Gaya rambut pendek
Gaya rambut tidak boleh dipandang sebelah mata. Orang yang memiliki potongan rambut yang pendek, penampilan mereka kelihatan lebih fress, dan cobalah sedikit lebih berani dengan warnain rambut anda dengan warna yang sesuai dengan kulit anda supaya muka anda kelihatan lebih cerah, tapi sebelum mewarnai rambut konsultasi dulu sama pegawai, salon warna apa yang cocok untuk kuliat anda.

3. Senyum adalah obat awet muda yang paling mujarab
1.000 senyum akan membawa setiap detik kita pada awet muda.hehehe… Senyum tidak akan membuat kita rugi, tak butuh uang, dan tak membuat ketagihan adalah tersenyum. Banyak-banyaklah tersenyum. Tidak ada salahnyakan kita tersenyum lebih dahulu pada orang yang Anda temui di jalan. Selain buat awet muda, menambah relasi baru juga.

4. Selalu berdiri dan duduk dalam posisi tegakberdiri dan duduk dalam posisi tegak sangat baik untuk kita dan bisa menjaga stabilitas tubuh kita juga. Bentuk tubuh kita ini di pengaruhi oleh pergerakan kita, apa bila kita loyo, sering berjalan/berdiri membungkuk maka tulang kita akan mengikutinya. Duduk dalam posisi tegak juga bisa membentuk perut kita. Jika kita ingin langsing cobalah duduk posisi tegak dan tahan perut anda dan lakukan tersu menerusa maka perut kita akan lebih langsing.

5. Minum tehMinum lah teh tiap hari karena teh mengandung antioksidan yang bermamfaat untuk menjaga kesehatan kulit anda yaitu mencegah kerutan dan penuan dini. Teh juga bisa merawat keindahan tubuh. Saran saya kalau ,meminum teh jangan meinum teh terlalu banyak gula kalau bisa minumlah teh tidak pakai gula.

6. Kunyah permen karet sebagai senam wajahbanyak orang melakukan senam wajah untuk mengurangi kerutan di wajah, jadi kita bisa melakukan ini di manapun kita mau dan kapanpun. Caranya mudah sekali apalagi bagi anda yang suka makan permen. Gantilah permen anda dengan permen karet karna menguyah adalah senam wajah paling bagus. Anda dapat lakukan ini tampa mengganggu ektifitas anda dan kapan pun anda mau.

Selamat mencoba.. dan lihat perubahan pada diri anda.. J

No comments:

Post a Comment