Pages

Friday, January 4, 2013

Supir Mobil Jenazah

sumber gambar google
Siska         : “kok buru - buru yan ?”

Yani          : “ iya ni sis. Saya ada kuliah pagi ini”

Yani berlari keluar rumah dan menunggu taksi. Dia melambaikan tangan setiap taxi yang lewat tapi nihil sampai taxi yang ke 6 baru taxi itu berhenti. Yani cepat-cepat mebuka pintu taxi dan masuk duduk di blakang sopirnya

Supir taxi     : “mau ke mana neng ?”

Yani            : “kampus xxx pak?”

Supir taxi tampa babi bu langsung memabanting stirnya manjalankan taxinya menuju arah yang di sampaikan yani. Suasana di taxi sangat hening selama perjalanan tidak ada suara sama sekali. Yani pun merasa was-was karena dia berfikir kejadia zaman sekarang banyak cewek yang jadi korban perampokan dan pemerkosaan di atas taxi.

Yani terus berfikir tentang pemerkosaan dan perampokan itu sampai dia tidak memperhatikan jalan, tidak lama kemudia dia sadar kalau kampusnya sedikit lagi sampai

Yani : "pak.. pak pak berhenti pak !!! (sambil menepok punggu supir taxi itu)”

Tiba supir taxi itu panik dan membelokkan stir kekiri dan kekanan, yani panik sampai taxi itu kembali jalan normal dan sopir itu meminggirkan taxinya

Yani                     : “kenapa bapak panik tadi?”

Supir taxi             : “iya neng tadi saya panik. Karena saya ini mantan supir mobil jenazah”
Yani                    : “hahahaha(sambil membayar ongkos taxinya)”

“Pantas dia panik pas gua tepok pundaknya dia kira saya mayat hidup kali ya ?” dalam hati Yani.

No comments:

Post a Comment