Pages

Friday, December 28, 2012

Gagal Gombal

sumber google image
Ada seorang pemuda di halte bus duduk menunggu bus datang, tidak beberapa lama kemudia datang seorang perempuan bersama anak kecil yang memakai seragam SD untuk menunggu bus dan duduk di samping pemuda tersebut dan pemuda itu berniat menggombal perempuan tersebut, pemuda tersebut mecoba memulai pembicaraan.


Pemuda : “ mba maaf, mau ke mana ?, ngantar adeknya ya ?.”

Perempuan : “mau pergi kerja mas, sekalian.”

Pemuda : “ooo… kerja di mana mba ?”

Perempuan : “ daerah sudirman.”

Pemuda : “Mba tau gk mba itu cantik lo mba.”

Perempuan : “Hehehe.. makasih mas, mas bisa aja merayu.”

Pemuda : “Hehehe.. gk merayu kok mba. emang itu nyatanya oh ya Mba ada obeng gk ?.

Perempuan : “Ada ini mas (sambil menyodorkan obeng ke pemuda tersebut). Kebetulan saya kerjanya di bengkel.

Pemuda : “ (pemuda tersebut terus berfikir) “ gak jadi mba. Hehehe.. Mba tau gk kesalahan pacar  mba ?.”

Perempuan : “Tidak tau mas. Apa mang nya ?

Pemuda : “Menyianyiankan gadis baik seperti mba yang mau nganterin adek nye ke sekolah, mana ada cewe sekarang kayak mba.

Perempuan : “Hehehe mas ini bercanada ajj..  Saya itu tidak ada pacar mas jadi tidak yang menyianyiakan saya mas.

Pemuda : “Masa sih gadis secantik mba gak ada pacar ?.

Perempuan : “Iya.

Pemuda : “Ehem.... ada kesempatan ini. Hehehe… mba tau gk kesalahna terbesar laki-laki sedunia ini ?.

Perempuan : “apa lagi tu mas ?.

Pemuda : “iya mba, kesalahan mereka itu tidak mau memacari mba yang secantik ini. Mba mau gk jadi pacar saya.

Perempuan : “Ah mas ini ngawur aja. Baru kenal juga dah nembak.

Pemuda : “Oo.. jadi harus kenal dulu ni. kalau gitu kenalan dulu yokk ?. Kan seperti kata kalau tak kenal maka tak cinta tak cinta maka tak sayang. Hehehe.. Nama mba siapa ?.

Perempuan : “ah mas ini tambah ngawur saja. Maaf ya mas saya udah punya suami dan ini anak saya. Dah dulu ya mas ?. busnya udah datang.

Pemuda : (z87948d5th*dr3%44w)

2 comments:

  1. hahaha... kasihan banagt tu mas2. ngakak gua bacanya..
    hahaha :D :D :D

    ReplyDelete
  2. Terimakasih sudah baca tulisan saya ?. baca yang lain juga ya ?. tolong kasih komentar supaya tulisan saya semakin baik.

    ReplyDelete